Video Update

Liputan video Charta Politika yang diambil dari Media Lain

Video Lain

Komitmen kami sebagai perusahaan konsultan politik terbaik di Indonesia melalui cara kerja profesional, data yang lengkap, perhitungan yang matang serta kerahasiaan yang terjaga.

Lembaga konsultan politik dengan kekuatan utama pada analisis politik yang spesifik dan unik karena dihasilkan dari proses cross transactional database yang dapat menghasilkan jutaan report dan didasarkan dari berbagai perspektif alternatif.

Charta Politika Indonesia melakukan pendataan dan pemetaan secara detail dari berbagai macam aspek yang mempengaruhi terjadinya suatu fenomena politik yaitu aktor politik, lembaga politik, peta elektoral, pemberitaan politik, regulasi dan data daerah.

Charta Politika Indonesia menggabungkan beragam parameter data untuk menghasilkan analisis yang akurat dalam memetakan, memahami, dan memprediksi proses politik.

Charta Politika memberikan Konsultasi Politik

Dengan menggabungkan beragam parameter data untuk menghasilkan analisis yang akurat dalam memetakan, memahami, dan memprediksi proses politik.

Riset

Quick Count & Real Count, Survei, Telesurvei, FGD (Focus Group Discussion), Media Monitoring

Strategi Pemenangan

Analisis politik yang spesifik  proses cross transactional database yang dapat menghasilkan jutaan report dan didasarkan dari berbagai perspektif alternatif

Media Monitoring

Mengetahui mapping pemberitaan media online maupun offline berdasarkan intensitas/bobot/tone

© Copyright - Charta Politika 2023