Survei Charta Politika: Ahok-Djarot Ungguli Anies-Sandi

Hasil survei Charta Politika menunjukkan pasangan Ahok-Djarot unggul atas Anies-Sandi. Survei dilakukan terhadap 782 responden dari 1.000 orang yang direncakanan.

Ahok-Djarot meraup dukungan dari 47,3 persen responden dan Anies-Sandi sebanyak 44,8 persen. Selanjutnya sebanyak 7,9 persen responden tidak menjawab atau belum menentukan pilihan. Survei dilakukan terhadap 782 responden dari 1.000 orang yang direncakanan.

Survei dilakukan sejak 7 hingga 12 April 2017 dengan wawancara tatap muka dan kuesioner terstruktur. Margin of Error dalam survei mencapai plus-minus 3,5 persen dengan tingkat kepercayaan 95 persen.

Sumber : Beritasatu.tv

Perang Survei, Penyokong Calon? – AIMAN Episode 101 Bagian 4

Aiman Witjaksono juga menemui Direktur Eksekutif Charta Politika, Yunarto Wijaya, memberikan klarifikasi terakit Survei Charta Politika yang pertanyaannya mengarahkan responden untuk memilih Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

Dialog Dinamika Koalisi Parlemen # 3 Yunarto Wijaya


Secara terbuka Hatta Rajasa mengakui kemenangan Jokowi-JK. Ini sikap pribadi atau mewakili Prabowo dan Koalisi Merah Putih? Mengapa belakangan SBY memantapkan Demokrat ada di gerbong Merah Putih? Ikuti dialognya bersama direktur riset Charta Politika, Yunarto Wijaya.

Letupan Awal Reshuffle Muncul Karena Politik

Letupan Awal Reshuffle Muncul Karena Politik

Yunarto Wijaya: Masih Berkutat Seputar Pendiri Partai Adalah Ciri Partai


Ketika semua partai mengklaim bahwa mereka adalah pilar demokrasi, menurut direktur Charta Politika, Yunarto Wijaya pada kenyataannya pada setiap kongres kebanyakan partai termasuk Demokrat, masih banyak yang berkutat seputar para pendiri partai saja bahkan satu sosok, ini adalah ciri partai tradisional, Kamis (23/4/2015).